Laman

Sabtu, 26 November 2011

Sehat itu Penting

 Pernah kah anda sakit ?
Entah sakit flu, batuk, pusing, bahkan sakit yang memerlukan perhatian lebih sehingga perlu perawatan yang lebih intensif
Dalam kehidupan sehari-hari anda pasti anda pernah merasakan sakit, entah itu sakit ringan bahkan sakit yang lebih parah. Seberapa sering kah anda menderita sakit.
Kesehatan Tubuh sangatlah penting dalam kehidupan
Sakit sangatlah menganggu kita dalam menjalankan rutinitas kehidupan sehari– hari. Jangankan sakit berat, sakit flu saja bisa  menggangu konsentarasi  kita dalam bekerja. Bila terus berlanjut maka produktifitas kita menurun.
Sakit atau penyakit sering kali mendatangi kita bila kondisi badan kita tidaklah Fit atau kondisi badan kita sedang menurun. Ada pula penyakit yang timbul akibat usia tua dan akumulasi dalam tubuh kita
Dalam kehidupan era modern seperti sekarang telah menjebak manusia dalam kehidupan serba instan, praktis dan cepat. Dilihat dari sudut pandang kesehatan. Gaya hidup seperti ini akan mengakibatkan dampak yang tidak menguntungkan bila tidak di imbangi pola hidup sehat.
Seberapa serius kah kita menjaga kesehatan tubuh kita. Menjaga kesehatan dengan menjalankan Pola hidup sehat
Apakah kita melakukan Pola hidup sehat?
Pola hidup Sehat dengan menjaga makanan  yang kita konsumsi dan berolahraga yang teratur disertai lingkungan hidup yang sehat.
Saya yakin diantara 3 hal yang di sebutkan diatas pasti tidak lah semua anda bisa dapat anda terapkan. 
Sekarang saya tanya lagi...
  • Anda rutin berolahraga, seberapa sering anda ke Gym, atau  jogging ? 
  • Pola makan seperti apa yang anda lakukan, apakah fast food kegemaran anda ? 
  • Bagaimana lingkungan yang anda tinggal, cukup sehat atau seberapa sering anda menghirup polusi tanpa di sadari ?
  • Berapa banyak obat kimia yang sudah anda konsumsi?
Bila ini semua terus berlanjut dan berakumulasi dalam tubuh anda, maka dimana tubuh anda dalam kondisi menurun dan tidak lah kuat. Maka selanjut nya akan menimbulkan berbagai macam penyakit dan komplikasi nya.
Dan ketika anda mulai sakit-sakitan..HARTA YANG MELIMPAH, KELUARGA BAHAGIA, MAKANAN YANG SUPER LEZAT.."ITU SEMUA SUDAH TIDAK ADA ARTINYA"

Sudahkah Anda kembali ke alam ?

Tidak ada komentar: